28
Mar
2019

Tingkatkan Mindset Anda Untuk Meraih Kemenangan Dalam Bermain Poker Online

Cara kita memandang situasi apa pun memiliki implikasi mendalam bagi keberhasilan jangka panjang kita. Memilih memandang kehilangan sebagai tantangan yang harus diatasi adalah pola pikir positif, sedangkan pandangan bahwa tantangan adalah ancaman yang harus dihindari adalah pola pikir negatif. Dan ini hanya beberapa pola pikir yang memungkinkan Anda dapat beroperasi. Hal yang penting untuk dikenali adalah bahwa pola pikir kita menentukan hasil kita sebagian besar. Sebagai manusia kita dipersiapkan untuk bertindak sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan yakini. Jadi, jika Anda menginginkan hasil yang berbeda, Anda harus mengubah pola pikir Anda.

Mari kita lihat 5 cara sederhana untuk menyesuaikan pola pikir Anda sehingga Anda memiliki peluang yang semakin besar untuk menyadari potensi penuh poker Anda.

  1. Gunakan bahasa yang memberdayakan. Perhatikan pikiran-pikiran yang muncul di kepala Anda dan kata-kata yang Anda pilih untuk diucapkan. Apakah Anda berpikir dan mengatakan hal-hal seperti “Saya tidak pandai matematika” atau “Saya tidak akan pernah bisa menghafal semua rentang pembukaan preflop ini” atau “Saya tidak pernah bisa belajar membaca dengan tangan”? Ini semua adalah pikiran negatif yang mendorong Anda untuk menyerah. Alih-alih katakan dan pikirkan hal-hal seperti, “Saya akan mencari tahu” atau “Saya memilih untuk memasukkan semua ke dalam pembelajaran poker” atau “Saya belum menguasai membaca tangan.”
  2. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang baik. Orang-orang di sekitar kita memiliki dampak mendalam pada perasaan dan perilaku kita. Jika Anda ingin menjadi go-getter, kaitkan dengan go-getter lainnya. Apakah Anda dikelilingi oleh orang-orang yang memberi tahu Anda bahwa tujuan dan impian Anda gila atau apakah Anda memiliki teman dan keluarga yang mendukung Anda dan mengingatkan Anda bahwa Anda memang memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses? Mereka mengatakan Anda menjadi rata-rata dari lima orang yang paling Anda habiskan di sekitar jadi pilihlah dengan bijak!
  3. Ubah identitas Anda. Cara termudah untuk mengubah pola pikir Anda adalah dengan mengubah identitas Anda menjadi seseorang yang seperti orang yang Anda inginkan. Artinya, Anda menjadi tipe orang yang dapat mencapai hal-hal yang ingin Anda capai. Katakanlah Anda ingin menaklukkan kemiringan. Untuk mengubah identitas Anda menjadi keajaiban yang bebas dari kemiringan, Anda harus mulai berkata pada diri sendiri, “Saya adalah tipe orang yang tenang, tenang, & tenang bahkan ketika ada sesuatu yang sangat salah bagi saya”.

Ikuti ini dengan mengambil tindakan bahwa orang seperti zen akan mengambil. Tanyakan pada diri sendiri, “apa yang akan dilakukan Tommy Angelo di tempat ini?” Dan bertindak sesuai dengannya. Semakin Anda melakukan ini, semakin banyak identitas dan perilaku Anda akan selaras dan pada akhirnya, Anda akan menjadi tipe orang yang tetap tenang di bawah tekanan.

  1. Percaya apa yang berguna untuk percaya. Kami memiliki kendali atas pemikiran mana yang kami pilih untuk percaya, jadi masuk akal untuk percaya bahwa memberdayakan pikiran. Sebagian besar psikolog menerima pandangan bahwa pikiran bertindak seperti kotak saran karena selalu muncul ide – mulai dari hal biasa hingga yang menjengkelkan. Anda bisa melatih diri untuk memperhatikan pikiran dan keyakinan yang bermanfaat sambil membiarkan yang lain pergi.
  2. Kendalikan perilaku Anda. Cara paling efektif untuk membangun pola pikir yang percaya diri dan positif adalah dengan bekerja secara konsisten. Kerjakan dasar-dasar Anda dan kuasai kerajinan Anda. Jangan hanya melakukan pekerjaan yang cukup baik. Pergi di atas dan di luar. Lihatlah setiap “kegagalan” sebagai situasi pembelajaran dan kemudian lakukan pekerjaan untuk memastikan Anda memulihkan masalah apa pun yang Anda hadapi.

Seperti yang dengan bijak dikemukakan Epictetus, “Bukan apa yang terjadi pada Anda, tetapi bagaimana Anda bereaksi terhadapnya yang penting.” Jika Anda ingin memiliki peluang terbaik untuk mewujudkan potensi penuh Anda pada perasaan (dan dalam kehidupan), sangat penting untuk melihat atas reaksi Anda. Apakah Anda melemparkan penghalang di jalan Anda sendiri? Seperti yang dipelajari Phelps, ada perbedaan besar antara tidak bisa dan tidak akan.

You may also like...